oleh

Ditinggal Istri ke Padang, Suami Tewas Terpanggang Api

BANTEN, KoranMetro.com – Satu unit rumah di Jalan Raya Krakatau No. 834 RT 06/15, perumahan Bukit Nusa Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, musnah terbakar dan pemiliknya Alberthinus P (65) ditemukan tewas dalam kamar dengan kondisi luka bakar.

“Korban ditemukan di dalam kamar sudah tidak bernyawa diduga ikut terbakar saat api berkobar di rumahnya yang terjadi Selasa pagi,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel, Uci Sanusi, saat dikonfirmasi Rabu (10/7/2019).

Sejumlah warga di sekitar lokasi mengatakan saat itu tidak ada yang tahu dari mana sumber api tersebut. Namun diketahui warga, api sudah cukup besar membakar sebagian bangunan rumah berikut satu unit mobil yang terparkir di garasi.

Informasi dari Awan, warga, api berkobar cukup cepat. Karena setelah dirinya merasa bahwa ada yang tidak beres dari dalam rumah, panas langsung terasa keluar rumah. Ternyata betul ada kebakaran di rumah Pak Alberthus, ia pun langsung berteriak minta tolong dan memanggil pemadam kebakaran Kota Tangsel.

Di saat warga sekitar panik mencoba madamkan api, tambah Awan, beberapa tetangga menanyakan keberadaan Pak Alberthus yang sama sekali tidak terlihat. Melihat hal itu dirinya kemudian menelpon istrinya Alberthus ternyata berada di Padang dan menjelaskan kalau di rumah hanya ada Pak Alberthus saja.

Mendapatkan informasi tersebut, warga menjelaskan ke petugas pemadam kebakaran untuk mencari Pak Alberthus di dalam rumah yang tengah terbakar. “Ternyata betul ada jasad seorang pria yang ternyata Pak Alberthus di dalam kamar tapi kondisinya sudah hangus terbakar dan meninggal dunia,” ujar Uci.

Sejumlah harta benda termasuk mobil merek Peugeut 305 milik korban pun ikut terbakar dalam peristiwa itu. Sementara, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Fatmawati. Penyebab kebakaran masih dalam penyidikan pihak Polres Tangsel. (*)

Komentar

News Feed