oleh

Gubernur Anies Janjikan Rumput Sintetis Bagi Lapangan Sepak Bola di Jakarta

JAKARTA, KoranMetro.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan janjikan lapangan olahraga atau sepak bola akan yang berada di Kota administrasi DKI Jakarta bakal menggunakan rumput sintetis.

Hal ini disampaikan Gubernur Anies seusai dirinya meresmikan Gelanggang Olahraga (GOR) Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara yang salah satu fasilitas lapangannya menggunakan rumput sintetis.

“Nantinya kita semua akan seperti ini kita akan proses buat lapangan kita pola sintetis,” ucap Gubernur Anies kepada wartawan di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (29/7/2019).

Lanjutnya, Gubernur Anies menjelaskan bahwa adanya fasilitas tersebut bertujuan untuk memfasilitasi sarana olahraga bagi masyarakat Ibu Kota dengan fasilitas yang mumpuni.

Dengan adanya penambhan fasilitas tersebut, Pemprov DKI Jakarta berharap dapat menghasilkan bibit-bibit muda yang berprestasi.

“Nantinya bisa jadi tempat tumbuh bibit-bibit anak berprestasi,” harap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud RI) ini.

Untuk diketahui, GOR Rorotan dibangun oleh PT Putera Gaya Wahana sejak Nobvember 2018 lalu di atas lahan yang memiliki luas sekitar 2,2 Ha milik Pemprov DKI Jakarta dengan anggaran Rp 34 miliar.

Adapun, salah satu fasilitas yang dimiliki GOR Rorotan berupa lapangan sepak bola dengan rumput sintetis. (dra)

Komentar

News Feed