oleh

Pria Sebatangkara Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

BEKASI, KoranMetro.com – Mayat seorang pria ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam rumah kontrakan di Kampung Rawa Kalong Poncol, RT 04 RW 05, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (30/6/2019) kemarin.

Diketahui mayat pria itu bernama Nendih (40) warga Kampung Gabus Singkil, RT 01 RW 02 Desa Sriwijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan mayat pria itu ditemukan warga yang mencium bau busuk.

“Ada warga curiga akan bau busuk di rumah itu, dan depan pintu rumahnya dipenuhi lalat. Setelah dilihat ternyata benar ada sesosok mayat pria,” kata Erna saat dikonfirmasi, Senin (1/7/2019).

Erna mengatakan, diperikirakan mayat itu sudah tiga hari tewas sehingga tercium bau busuk.

“Bau busuk awal disangka warga bau tikus, ternyata mayat pria. Ditemukan dalam keadaan tanpa busana sekitar pukul 12.00 WIB,” katanya.

Berdasarkan keterangan tetangganya bernama Suji Rahayu, Nendih (40) tinggal sebatangkara setelah bercerai dengan istrinya.

“Keterangan tetangganya, istri dan anaknya sudah tidak tinggal lagi di rumah itu. Nendih tinggal sendiri dan memang dia sudah sakit-sakitan. Usai olah tempat kejadian perkara (TKP) di tubuhnya juga tidak ada bekas luka,” ujar Erna.

Erna mengatakan, pria itu tewas akibat sakit yang dideritanya.

Pasalnya, terakhir sempat mengeluh sesak dada ke tetangganya. “Sempat ngeluh sakit sesak dada, dan tiga hari enggak kelihatan ternyata meninggal,” kata Erna.

Kini jasad itu telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halaman di daerah Gabus, Kabupaten Bekasi.

Setelah sebelumnya pihak kepolisian melakukan olah TKP dan membawa jasad itu ke RSUD Kota Bekasi. (*)

Komentar

News Feed