oleh

Wanita Ngamuk di Masjid dan Bawa Anjing Akhirnya Diperiksa Polisi

BOGOR, KoranMetro.com – Wanita yang mengamuk di dalam Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Bogor karena mengira suaminya akan menjadi mualaf dan menikah di masjid tersebut akhirnya diperiksa polisi.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan, apa yang disangkakan wanita itu (suaminya akan menikah) tidak benar.

“Enggak, itu enggak (benar). (Kalau) beliau mau nikah, kok enggak ada di tempat situ? Jadi, tidak menikah. Suaminya, saat itu tidak ada di TKP,” kata Dicky di Bogor, Senin (1/7/2019).

Dari penuturan sejumlah saksi, lanjutnya, memang benar tersangka datang ke masjid untuk mencari suaminya. Namun, saat ditanya alasannya, tersangka memberikan keterangan yang berbeda-beda.

“Kalau kita tanyakan kepada yang bersangkutan, ini kan jawabannya berbeda-beda. Karena kita periksa, enggak konsisten jawabannya,” tuturnya.

Saat ini, perempuan tersebut dan suaminya sudah diperiksa oleh polisi. Selain keduanya, polisi juga memeriksa empat orang saksi dalam kejadian ini.

Sebelumnya, beredar video seorang perempuan paruh baya yang masuk ke dalam masjid menggunakan sepatu dan membawa anjingnya, Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Ibu tersebut, marah karena mendengar informasi suaminya akan menjadi mualaf dan menikah di masjid itu. (*)

Komentar

News Feed