oleh

Srikandi Berkarya Siap Bertarung Merebutkan Kursi Walikota Tangsel

JAKARTA, KoranMetro.com – Srikandi Berkarya mulai melebarkan sayapnya, Indah Wulansari muncul mencuat kepermukaan publik sebagai calon kuat yang siap bertarung merebutkan kursi Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 2020 mendatang. Menanggapi hal tersebut, Ketua Team 27 menyatakan siap mendukung bulat untuk mendukung Indah Wulansari untuk maju sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pemilihan Umum 2020 mendatang.

“Kami siap mendukung pencalonan Ibu Indah Wulansari menjadi calon Walikota Tangerang Selatan pada 2020 mendatang. Walau lewat pencalonan independen karena dari Partai Berkarya tidak dapat memenuhi kursi, persyaratan sudah disiapkan oleh temen-temen relawan yang ada di 7 Kecamatan wilayah Tangerang Selatan, nama beliau diusulkan oleh beberapa kader dan kelompok relawan, diantaranya: PPSI (Paguyuban Pengagum Soeharto dan Paguyuban Silat Betawi,” kata ASN, selaku Ketua Team 27 kepada wartawan melalui keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Dia mengatakan, nama Indah Wulansari muncul atas saran dari beberapa kader dan relawan-relawan dari PPSI (Paguyubuan Pengagum Soeharto dan relawan-relawan dari silat Betawi) untuk mencalonkan sebagai walikota pada Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Di sela-sela kesibukannya, Indah Wulansari menanggapi dan membenarkan atas kabar yang melibatkan nama dirinya dalam pilkada Walikota Tangerang Selatan pada 2020 mendatang dan siap bertarung selaku kader dan sekaligus srikandi Partai Berkarya.

“Terkait kabar diri saya yang siap bertarung merebutkan kursi Walikota Tangerang Selatan benar adanya, melalui team 27 dan para relawan serta dukungan yang sangat besar dari PPSI (Paguyuban Pengagum Soeharto) dan Silat Betawi saya siap bertarung untuk merebutkan kursi Walikota Tangsel pada 2020 mendatang,” kata Indah Wulansari calon Walikota Tangerang Selatan, Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Pilkada Tangerang Selatan sendiri akan bergulir pada tahun 2020 mendatang yang dimana akan diadakan pencarian pemimpin baru untuk memimpin Kota Tangerang Selatan, meskipun masih kurang lebih 1 tahun lagi, namun pendaftaran pencalonan sudah mulai dibuka pada bulan Oktober 2019. (riz)

Komentar

News Feed